Jual Souvenir Pernikahan Murah

obat jerawat ampuh

Jual Souvenir Pernikahan Murah

Jangan lupa untuk meLike fanspage Lakeisha Souvenir di Facebook untuk produk-produk souvenir Jogjakarta lainnya serta untuk pemesanan produk souvenir lakeisha souvenir melalui facebook -


Lakeisha Souvenir adalah toko yang me Jual Souvenir Pernikahan Murah dan undangan pernikahan secara grosir. Berlokasi didaerah Jogjakarta dengan alamat toko Kajen RT 01 RW 41 Kasongan Bantul Yogyakarta. Lakeisha Souvenir juga merupakan salah satu produsen souvenir untuk pesta pernikahan dan telah melayani pembeli dari kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Jogjakarta, Palembang, Gorontalo, Medan, Banten dll selama lebih dari 6 tahun.
Jual Souvenir Pernikahan


SILAKAN pesan segera karena antrian BANYAK. dan spesialis kita souvenir dari gerabah bentuk asbak, manten, tempat pensil dan bentuk hewan-hewanan. kipas batik dan kipas souvenir serta kipas undangan juga banyak dengan harga murah karena langsung dari perajin, souvenir pernikahan dan undangan pernikahan unik juga ada di kita. WA= 081 215 769 49

 Sudah banyak produk yang di hasilkan dari team lakeisha souvenir. dan kebanyakan para pemesan souvenir pernikahan sangat puas. karena dengan harga yang murah tetapi hasilnya mewah, bahkan unik karena di tempat si pemesan souvenir pernikahan tidak ada souvenir tersebut. contoh nya souvenir dari asbak gerabah, tempat lilin gerabah, souvenir manten dan undangan kipas dengan harga promo dan masih banyak lagi.
Souvenir Pernikahan Murah


Dengan memberikan souvenir kepada para tamu undangan,hal tersebut sudah membuktikan rasa terima kasih kita dari pihak penyelenggara kepada para tamu undangan yang telah hadir dipesta pernikahan kita.
Disini anda dapat menemukan berbagai macam jenis produk dari souvenir untuk keperluan acara resepsi pernikahan seperti :
Lakeisha souvenir memproduksi produk souvenir pernikahan gerabah dengan bahan dasar gerabah kualitas terbaik.
Contoh dari souvenir pernikahan gerabah seperti souvenir pernikahan gerabah berbentuk tempat pensil manten,asbak rokok,miniatur mainan anak-anak,tempat perhiasan,tempat lilin dll

Merupakan souvenir yang terbuat dari handuk dengan kualitas bagus.Handuk dilipat sedemikian rupa membentuk berbagai macam desain unik seperti es krim,kue dan bentuk imut lainnya.

Pigura merupakan frame atau bingkai foto yang nantinya dijadikan sebagai souvenir diacara pernikahan Anda.Bingkai foto terbuat dari bahan dasar kayu yang nantinya dicat dan diukir dengan motif batik khas jogjakarta.Tersedia ukuran bingkai 2R,3R,4R,5R hingga 10R.

Merupakan produk souvenir dengan bahan dasar kain flanel.Kain flanel dijahit dan dibentuk sedemikian rupa menyerupai berbagai macam bentuk seperti bentuk kue,bentuk hewan dll.
Sangat cocok sekali digunakan sebagai souvenir pada pernikahan anda karena bentuknya yang lucu serta ukuran yang kecil dan efisien yang nantinya bisa digunakan sebagai aksesoris kecil seperti ditempel pada kulkas,dijadikan sebagai hiasan,pernak pernik bahkan dijadikan sebagai bros dll.

Souvenir pernikahan yang mempunyai nilai guna tinggi,gelas sangat cocok digunakan sebagai souvenir pernikahan.Tersedia berbagai macam gelas dilakeisha souvenir seperti gelas wine,gelas mug,gelas dove dll.Anda juga bisa meminta gelasnya untuk disablon sesuai desain anda.

Gantungan kunci sering digunakan sebagai souvenir karena sangat efisien.Lakeisha souvenir juga menyediakan souvenir gantungan kunci yang terbuat dari kayu dan karet.Untuk bahan kayu mempunyai desain ukiran batik khas jogjakarta dengan bentuk seperti hewan (kupu-kupu,capung dll),wayang,pembatas buku dll.

Souvenir yang satu ini sangat direkomendasikan bagi anda yang sedang mencari souvenir pernikahan karena souvenir kalender abadi merupakan kalender yang terbuat dari kayu,dimana penanggalan dilakukan oleh anda sendiri dengan cara menyusun balok-balok tanggal,tahun dan angka.
selain itu,ukurannya yang seukuran kepalan tangan orang dewasa membuatnya cocok diletakkan dimana saja.Merupakan souvenir bermanfaat banyak dan ideal bagi anda yang melangsungkan acara pernikahan.

Adalah kumpulan souvenir berdesain peralatan makan seperti pisau makan,sendok,garpu,sendok teflon,talenan,plismet (taplak meja) dll.Ukurannya yang terbilang kecil cocok digunakan sebagai cenderamata pada acara nikahan Anda.Dan juga souvenir ini sudah dilengkapi dengan bungkus plastik mika.

Tak hanya sebagai sarana penyampai kabar pernikahan,undangan pernikahan juga dapat digunakan sebagai souvenir pernikahan.Desain dari undangan pernikahan lakeisha souvenir adalah bentuk kipas dengan berbagai macam motif batik asli jogja.Dan juga souvenir dikemas dengan plastik mika agar terlihat lebih rapi.

Selain produk souvenir,lakeisha souvenir juga membuat produk undangan pernikahan.Terdapat 3 model desain undangan pernikahan yaitu bentuk kipas,bentuk tas dan bentuk kartu undangan biasa.'

*Untuk pemesanan produk souvenir dan undangan pernikahan minimal 200pcs (grosir).

MENJADI SEORANG RESELLER SOUVENIR PERNIKAHAN

Lakeisha Souvenir selain sebagai produsen, juga sebagai distributor resmi souvenir pernikahan murah.Oleh karena itu,Anda bisa menjadi seorang reseller dan menjadi bagian dari Lakeisha souvenir.
Silahkan klik halaman "paket reseller souvenir pernikahan" untuk info lebih lanjut tentang cara menjadi seorang reseller souvenir pernikahan.


PROFIL USAHA SOUVENIR PERNIKAHAN LAKEISHA SOUVENIR

bukti usahal lakeisha souvenir
Foto diatas adalah bukti keberadaan Lakeisha Souvenir dimasyarakat.
Pernah masuk dalam Tabloid Peluang Usaha.

proses packing produk lakeisha souvenir
Foto souvenir yang sudah dibungkus plastik mika dan siap untuk dipack ke kotak untuk nantinya dikirimkan kepada pembeli dari dari seluruh provinsi Indonesia.

Souvenir pernikahan gerabat tempat pensil manten
Foto salah satu produk Lakeisha Souvenir yaitu Souvenir Pernikahan Gerabah bentuk Tempat Pensil desain Pengantin yang sudah dibungkus plastik mika dan siap untuk dikirim kepada pembeli.
tempat pelatihan gerabah
Selain itu,Lakeisha Souvenir juga menyediakan Tempat Pelatihan Gerabah untuk kalangan pelajar,mahasiswa maupun umum.
PRODUK TERBARU POT TANAMAN
KODE POT 01 , Pot bunga unik gerabah Harga 7.000 / pc
 Cocok tuk tempat tanaman kesayangan anda. Order sgra sblm antrian byk. Wa=08121576949 
 KODE POT 02 , Pot bunga unik gerabah Harga 7.000 / pc
KODE POT 03 , Pot bunga unik gerabah Harga 7.000 / pc

KODE POT 04 , Pot bunga unik gerabah Harga 7.000 / pc

KODE POT 05 , Pot bunga unik gerabah Harga 7.000 / pc

Kumpulan foto-foto diatas adalah bukti produksi kami sebagai eksistensi di dunia bisnis online serta legalitas.Jadi jangan ragu pada kami sebagai pengrajin souvenir pernikahan yang dijamin hasil memuaskan ( karena proses produksi dijaga sehingga hasilnya bagus ) dengan harga murah meriah…

NB : Tau gak kenapa Lakeisha Souvenir berani kasih harga yang MURAH untuk produknya?Karena harga langsung ditentukan oleh PENGRAJINNYA.hehehe....
Posted by : Lakeisha Souvenir
Posted by : Lakeisha Souvenir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar