Jual Tray Set Toples Murah dan Praktis

obat jerawat ampuh

Jual Tray Set Toples Murah dan Praktis

Jangan lupa untuk meLike fanspage Lakeisha Souvenir di Facebook untuk produk-produk souvenir Jogjakarta lainnya serta untuk pemesanan produk souvenir lakeisha souvenir melalui facebook

Sekarang telah hadir produk baru dari Lakeisha Souvenir yaitu Tray Set Toples. Tray set toples merupakan sebuah tray yang berisi beberapa toples kecil yang imut,lubang untuk tempat aqua, kotak kecil untuk tempat meletakkan tisu serta kotak lainnya untuk meletakkan permen (candy jar) lengkap dalam satu set tray.

Permintaan akan tray set toples biasanya meningkat pada saat akan datangnya Hari Raya Idul Fitri atau lebaran. Karena tray set toples cocok digunakan pada momen tersebut dimana akan banyak sanak saudara yang datang kerumah untuk bersilaturahim. Dan keberadaan tray set toples pun sangat berguna karena dapat menampung aqua gelas,toples yang dapat diisi kue lebara serta tak lupa juga kotak tisu dan kotak permen.

Tray set toples dari Lakeisha Souvenir terbuat dari kayu tripleks dengan balutan vinyl atau kulit sintetis.Dibuat dengan desain yang cantik dan unik serta dengan pilihan yang menarik.

Berikut adalah daftar tray set toples dari Lakeisha Souvenir

tray set toples warna coklat
Tray Set Toples Warna Coklat
Kode TOPLES 1
Harga Rp350.000
=====================================

tray set toples warna pink
Tray Set Toples Warna Pink
Kode TOPLES 2
Harga Rp400.000
 =====================================

tray set toples warna ungu
Tray Set Toples Warna Ungu
Kode TOPLES 3
Harga RP450.000
=====================================




Tray Set Toples Murah dan Praktis
93 out of 100 based on 125 user ratings
Posted by : Lakeisha Souvenir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar