Souvenir Pernikahan Kalender Abadi Kayu

obat jerawat ampuh

Souvenir Pernikahan Kalender Abadi Kayu

Kini Lakeisha Souvenir menyediakan souvenir pernikahan yang baru yaitu souvenir pernikahan kalender abadi.


souvenir pernikahan kalender kayu

Souvenir kalender abadi merupakan kalender yang terbuat dari kayu berbentuk kotak yang dapat dibongkar pasang.
Komponen dari kalender abadi tersebut terdiri atas penampung angka dan bulan kalender,2 kotak yang bertuliskan angka untuk tanggal (2 kotak yang dapat dibolak-balik untuk pergantian tanggal) dan tulisan bulan (3 balok kayu kecil bertulisan bulan yang dapat dibolak-balik untuk pergantian bulan).

Kalender ini dikatakan abadi karena dalam penggunaannya, tidak diperlukan pergantiang setiap tahun. Berbeda dengan kalender biasa yang terbuat dari kertas dimana setiap tahun harus diganti dengan yang baru. Sehingga hal tersebut menjadikan kalender abadi merupakan cindramata yang cocok untuk para hadirin pernikahan Anda karena bernilai seni dan juga bernilai ekonomis tahan lama.

souvenir pernikahan kalender packing plastik
Tampak souvenir pernikahan kalender abadi lakeisha souvenir pada saat dibuka dari bungkus plastiknya.Terdapat potongan kayu untuk menunjukkan tanggal dan bulan serta tempat untuk meletakkan potongan kayunya agar bisa menjadi kalender yang unik.

Souvenir kalender Lakeisha souvenir terbuat dari kayu pilihan dari jogja dengan kualitas terbaik sehingga kayu kalender lebih tahan lama dari biasanya.
Dan tak lupa juga,souvenir pernikahan kalender abadi juga dilengkapi dengan packing plastik mika sehingga terlihat cantik hingga sampai ketangan para hadirin pesta pernikahan Anda.
Harga Souvenir pernikahan kalender abadi adalah mulai dari Rp5000-an dan pemesanan harus grosir.
Harga : Rp.5500/pc


Souvenir Pernikahan Kalender Abadi Kayu, harga souvenir kalender abadi, harga souvenir pernikahan kalender abadi, souvenir pernikahan kalender abadi murah, souvenir pernikahan kalender 4.0/5 (92%) 51 votes
Posted by : Lakeisha Souvenir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar